4 Tips Memilih Kado Ulang Tahun untuk Pacar

Tips Memilih Kado Ulang Tahun untuk Pacar – Lihat tanggal, eh…si doi mau ulang tahun.

Sebagai seorang pasangan yang perhatian, tentu kamu harus memberikan kado ulang tahun yang istimewa, unik dan berkesan.

Masak sih kamu mau kasi kado yang umum-umum aja, nothing special? Ingat deh, pasanganmu selalu ada untuk kamu, waktu kamu sedih, takut, gak ada temen dan situsi lainnya.

Kayaknya kurang afdol aja kalau kamu hanya memberikan kado sekedarnya. Meski pasanganmu tidak mempermasalahkan hal itu, tapi coba deh dipertimbangkan lagi?

Memilih kado spesial yang tepat untuk seorang pacer terkadang membuat bingung. Mencari inspirasi ketemunya cuma itu itu aja.

Nah, agar kalian tidak bingung, pada pertemua kita kali ini, saya akan membagikan tips memilih kado ulang tahun yang isitmewa untuk pacar. Silahkan simak ulasannya berikut ini,

Kado Ulang Tahun untuk Pacar

Tips Memilih Kado Ulang Tahun untuk Pacar

1. Kado Untuk Pacar Sesuia yang Doi Inginkan

Guys, sebelum kamu membeli kado, sebaiknya kamu cari tau dulu apa sih yang sedang doi pengenin.

Hal ini sangat penting, kenapa? karena kamu akan memberikan sebuah kado yang benar-benar doi harapain. Kamu akan mendapatkan predikat pacar paling pengertian :D.

Selain itu, memberikan kado ulang tahun sesuai dengan kebutuhan juga menyangkut asaz manfaat. Kamu juga pasti seneng kalau kado pemberianmu sering digunakan. Iya kan?

2. Memberikan Kado Ultah Sesuai dengan Hobi

Jika kamu bingung mencari tau apa yang dibutuhkan si Doi, memberikan kado ulang tahun yang berkaitan dengan hobi juga tidak buruk kok.

Sebagai seorang pacar pasti kamu ngeti apa hobi si Doi. Misal si Doi suka main game, kamu bisa belikan headset gamer yang bagus.

Kalau gak ngerti soal headset gamer yang bagus, kamu bisa lihat reviewnya di Youtube.

Atau si Doi hobi bersepeda, kami bisa membelikan sepda atau kalau budget gak ada, kamu bisa membelikan Jersey Sepeda atau semacamnya.

3. Karya Sendiri Pasti Lebih Istimewa

Memberikan kado ulang tahun hasil karya sendiri pasti akan membuat pasangan kalian terkesan.

Doi akan menganggapmu niat banget menyambut hari yang spesial tersebut.

Misalnya kamu buat batal flanel yang lucu atau mirip dengan karakter yang Doi suka.

Jika si Doi suka minum kopi, bisa membeli Mug warna putih dan berikan sedikit sentuhan dengan menggambar atau menuliskan sesuatu yang berhubungan dengan kalian berdua, seperti tanggal jadian.

Atau, membuat kolase foto moment berkesan yang kalian lewati berdua.

4. Kejutan Spesial

Memberikan kejutan pacar yang ulang tahun pada jam 12 malam menurut saya sih sudah basi ya, hampir semua orang melakukannya.

Ayo dong cari hal baru yang jarang orang lain lakukan.

Misanya kamu sama doi sudah memiliki umur yang mapan, kalau kalian berdua sudah serius untuk ke jenjang selanjutnya. Coba kamu berikan kejutan pada hari ulang tahun dengan melamarnya. Tapi ini khusu cowok ya, tapi kalau kamu seorang cewek mau coba ya gak papa, hehe.

Kalau untuk cewek yang mau memberikan kejutan pada cowoknya, masih saya pikirkan kejutan yang bagus dan anti mainstream. Jadi ya, sabar aja dan kepoin terus artikel ini, hehe 😀

Mungkin itu saja tips memilih kado spesial untuk pacar dari saya. Sebagai penutup artikel ini dan sebagai pengingat.

Hadiah Istimewa tidak Harus Mahal

Yang terpenting penyajiannya tepat, baik waktu maupun kondisinya. Jangan ragu ajak kerjasama teman, keluarga atau orang terdekat untuk menyiapkan kado ulang tahun untuk pacar.